Berita

Peruri Raih ARA 2016: Peringkat I Non Keuangan Non Listed

22 September 2017

Peruri Raih ARA 2016: Peringkat I Non Keuangan Non Listed
Foto oleh Admin

Jakarta. Peruri) berhasil meraih penghargaan pertama Annual Report Award (ARA) 2016 untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Nurhaida selaku Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK kepada Direktur Utama Peruri, Prasetio pada acara malam penganugerahan ARA 2016 di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Selasa (19/9).

Direktur Utama Peruri, Prasetio menyatakan, "Kami sangat mendukung penuh ajang penghargaan yang sangat baik ini. Event ini mendorong kami selaku institusi untuk terus meningkatkan penerapan good corporate governance (GCG) dan keterbukaan informasi publik. Tentunya apresiasi positif dari pihak eksternal ini akan semakin memacu kami untuk terus berprestasi ke depannya”, kata Prasetio.

ARA merupakan ajang prestisius yang bertujuan untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip GCG perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik-praktik GCG. Jumlah total peserta ARA 2016 adalah sebanyak 314 perusahaan yang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu: (1) BUMN Non Keuangan Non Listed; (2) BUMN Non Keuangan Listed; (3) BUMN Keuangan Non Listed; (4) BUMN Keuangan Listed; (5) Private Non Keuangan Non Listed; (6) Private Non Keuangan Listed; (7) Private Keuangan Non Listed; (8) Private Keuangan Listed; (9) BUMD Non Listed; (10) BUMD Listed; (11) Dana Pensiun.