Berita

Apel Kesiapan RKAP 2018

03 January 2018

Apel Kesiapan RKAP 2018
Foto oleh Admin

Karawang. Di hari kerja pertama tahun 2018, yaitu pada 2 Januari 2018, Peruri menyelenggarakan Apel kesiapan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2018 bertempat di Lapangan Upacara Gedung Utas Karawang. Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya dan Komandan Apel yaitu Kepala Departemen Pengamanan Peruri, Acep Sujana.

Peruri kerap melaksanakan apel di setiap awal tahun yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh karyawan guna mencapai target-target yang telah ditetapkan di dalam RKAP. Dalam apel kali ini, tak lupa dipaparkan review kinerja perusahaan sepanjang tahun 2017 sebagai acuan untuk Peruri bisa menggapai pencapaian yang lebih baik lagi di tahun 2018. Tentu saja Direksi dan manajemen berharap Peruri mampu mencapai target RKAP 2018.

Sehubungan dengan adanya pergantian Direksi di penghujung tahun 2017, acara apel ini sekaligus sebagai momentum untuk Direksi baru memperkenalkan dirinya secara langsung di hadapan karyawan dan karyawati Peruri selaku direksi Peruri periode 2017-2022.

Dalam sambutannya, Dwina kerap mengingatkan agar seluruh karyawan dan karyawati Peruri senantiasa semangat dalam bekerja dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam menyukseskan RKAP 2018. Selain Dwina, Ketua Dewan Pengawas Peruri, Rizal Affandi Lukman juga memberikan sambutannya kepada karyawan-karyawati Peruri melalui rekaman suara.

Semoga di tahun 2018 Peruri semakin berjaya dan mampu menjadi perusahaan berkelas dunia.