Peruri memiliki 4 perusahaan anak, 1 perusahaan cucu dan 1 perusahaan afiliasi.

PT Kertas Padalarang

PT. Kertas Padalarang (PTKP) didirikan pada tanggal 22 Mei 1922 dengan nama NV Papier Fabriek Padalarang yang merupakan cabang dari NV. Papier Fabriek Nijmegen di negeri Belanda. Pabrik ini merupakan pabrik kertas pertama di Indonesia.

Produk utama PTKP adalah kertas sekuritas. Dari tiga unit mesin yang dimilikinya, dua diantaranya merupakan mesin kertas sekuritas. Berbekal SK Mentri Keuangan No. S - 1334 / MK 013 / 1990 tanggal 30 Oktober 1990 yang menyatakan bahwa PTKP yang bersifat oligopoli mempunyai peluang untuk bersaing di tingkat dunia. Walaupun PTKP belum memproduksi kertas uang, akan tetapi PTKP telah memiliki kewenangan dari pemerintah RI untuk dapat memproduksi kertas sekuritas dan kertas uang.

PT Peruri Wira Timur

PT Peruri Wira Timur (PWT) didirikan merupakan Pengembangan Kerjasama Operasi (KSO) antara Peruri dengan PT Panca Wira Usaha (BUMD) Provinsi Jawa Timur. PWT adalah sebuah perusahaan bergerak di bidang pencetakan dokumen dan produk sekuriti yang terkemuka berlokasi di Surabaya Jawa Timur. Kami mengedepankan kualitas dengan menanamkan pengaman pada dokumen sehingga tidak bisa dipalsukan.

PT Peruri Digital Security

Perkembangan teknlogi informasi yang sangat pesat berdampak pada perubahan yang luar biasa terhadap pola transaksi dan pengelolaan informasi pribadi. Peruri sebagai percetakan uang kertas dan dokumen berharga tidak terlepas dari dampak global transformasi produk yang mengarah pada solusi teknologi informasi seperti e-Authentication, e-Identity, e-Payment, Data Center, Service & IT Solution.

Berdasarkan Akta Notaris No. 22 tanggal 15 September 2011 yang bertepatan dengan 40 tahun Peruri, maka dibentuklah PT. Peruri Digital Security (PDS).

Keamanan dokumen, surat-surat berharga, transaksi keuangan, serta ancaman cyber crime adalah amanah bangsa. Oleh karena itu, Peruri Digital Security tidak dapat hanya mengejar laba dari kinerja bisnis semata namun wajib menjaga kepercayaan masyarakat karena Peruri Digital Security diberi wewenang melakukan berbagai kiat digital untuk memberantas pemalsuan dokumen, surat berharga maupun data diri kliennya. Walaupun perusahaan secara legal baru dibentuk tahun 2011 yang lalu, namun pengalaman, keahlian serta reputasi induk perusahaannya yaitu Peruri menjadi jaminan integritas, serta kemapanan bisnis ini.

PT Peruri Properti

PT Peruri Properti (PePro) merupakan anak usaha dari Perum Peruri yang didirikan pada tanggal 10 April 2012 berdasarkan Akta Notaris Nomor 01 Dessi, SH. Mkn, beserta beberapa perubahannya dan yang terakhir adalah Akte Notaris Dessi, SH. Mkn Nomor 05 tanggal 15 September 2020 dan telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Nomor: AHU-AH.01.03-0390223 Tahun 2020 tanggal 24 September 2020. Saham kepemilikan Perum Peruri dan Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Yapetri) pada PePro, adalah masing-masing sebesar 99,5% dan 0,5%. 

PT Peruri Properti (PePro) didirikan dengan tujuan untuk mengoptimalisasi lahan milik Perum Peruri (Aset Palatehan) yang selaras dengan Bisnis Perum Peruri "5 Stategi dan 4 Pilar", dimana pilar ke-4 adalah Pengembangan Bisnis Non-Core, yaitu sektor Properti. Hasi dari bisnis Properti ini akan digunakan untuk menopang perkembangan bisnis inti Perum Peruri.

Bidang Usaha PT Peruri Properti (PePro) yaitu Optimalisasi & Jasa Pengelolaan Aset Peruri dan non Peruri, Buiding and Facility Management, serta Konstruksi. 

PT Cardsindo Tiga Perkasa

Berdiri sejak 2012, PT Cardsindo Tiga Perkasa merupakan anak perusahaan PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk. yang fokus bergerak di bidang telekomunikasi. Pada 2018 Peruri Digital Security mengakuisisi 55% saham untuk mengembangkan bisnis perusahaan di bidang smart card yaitu: kartu perbankan, kartu RFID, proses fullfillment serta one stop solution service.

Visi Peruri Smart Card selalu memberikan solusi terbaik kepada pelanggan dengan cara meningkatkan kualitas serta selalu mengikuti perkembangan teknologi baru sesuai kebutuhan pasar dunia. Misi perusahaan adalah selalu meningkatkan hubungan kerja yang lebih baik dengan semua mitra bisnis kami.

PT Sicpa Peruri Securink

Sicpa Group adalah global leader dalam dunia pembuatan tinta berteknologi tinggi dalam sistem keamanan yang canggih. Sicpa adalah perusahaan swasta yang memfokuskan diri pada pembuatan tinta. Sicpa telah memasok tinta sekuriti kepada Peruri selama lebih dari 30 tahun. Pada Juni 2002 Peruri dan Sicpa SA menandatangani perjanjian kerja sama untuk pendirian PT Sicpa Peruri Securink (PT SPS) dan beroperasi berdasarkan hukum Indonesia. PT SPS bergerak di bidang industri tinta termasuk tinta sekuriti untuk mencetak uang dan dokumen sekuriti.